Minggu, April 28, 2024
BerandaDEPOKHUT ke-24 DPRD, Wali Kota: Bersama Dalam Keberagaman Untuk Kemajuan Depok

HUT ke-24 DPRD, Wali Kota: Bersama Dalam Keberagaman Untuk Kemajuan Depok

Depok, beritarealitas.com Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 DPRD Kota Depok, Senin (04/09/23).

Rapat paripurna yang digelar di ruang sidang paripurna DPRD Depok tersebut, berlangsung meriah dengan menampilkan tarian Nusantara dari pelajar Kota Depok.

“Makan salad pembuka makan, sayur lodeh jadi kudapan, selamat milad kami ucapkan, DPRD Kota Depok Kudu Terdepan,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam sambutannya di rapat paripurna tersebut.

Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, pun mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Depok yang selama ini telah bersinergi dengan Pemkot Depok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ribuan terima kasih dan apresiasi kepada sahabat-sahabat DPRD, semoga kolaborasi ini akan terus berlangsung untuk menjadikan Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” kata Kiai Idris.

Lebih lanjut, ia menuturkan, tahun ini menjadi sebuah titik balik bagi Pemkot Depok untuk kembali mereposisi Kota Depok agar tidak hanya berkontribusi dalam kancah nasional, tetapi juga memiliki satu tujuan dalam memberikan daya ungkit pada dunia internasional.

Langkah Kota Depok dalam mewakili wajah Indonesia dalam kontestasi internasional yang dihelat UNESCO menjadi sebuah kontemplasi bahwa modal sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki dan modal sosial budaya Kota Depok yang guyub bersahabat, berbarengan, berbagi dan rame-rame, telah mampu bersinergi untuk menumbuhkan kreativitas dan budaya global dengan memanfaatkan teknologi terkini.

Hingga menghasilkan kegiatan produk dan layanan yang tidak hanya inovatif, namun juga bermanfaat untuk orang banyak, sehingga tema yang dihadirkan pada HUT DPRD Kota Depok tahun ini, yaitu Bersama Melaju dalam Keberagaman untuk Depok Maju, dapat menjadi energi gerak baru dalam menghadapi berbagai tantangan.

“Selamat ulang tahun ke-24 DPRD Kota Depok, semoga Allah SWT senantiasa memberikan ridha dan karunia-Nya dalam upaya kita menuju Kota Depok yang lebih baik,” tutupnya. (Maya)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments